Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan, Dalam Rangka Milad FISIP ke-56

INFORMASI, Penulis: Nikolas Maryanto Koni

Berlokal.id, Pontianak — Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar kegiatan kunjungan sosial dalam rangka Milad ke-56, di salah satu panti yaitu Amal Jariya, Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Sabtu (09/10/21).

Kunjungan panti yang dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB yang dihadiri Wakil Dekan 1 Fisip Untan Dr.Herlan, M.Si. , Wakil Dekan 3 Drs.Sabran Achyar, M.Si, Dosen, perwakilan BEM, dan panitia Milad.

“Dalam proses nya persiapan kunjungan sosial ini memerlukan waktu sekitar 2 mingguan, dari awal kita mulai open donasi dulu. Hingga terkumpul, sumbangan sendiri banyak dari dosen FISIP. Alhamdulilah ketika hari h kunjungan kita berjalan lancar dengan bantuan dosen sekaligus kerja keras dari teman-teman panitia,” kata Arief Akbar, selaku ketua panitia Milad Fisip Untan.

Arief berharap “dengan terlaksana kegiatan mudahan bisa menjadi berkah bagi kita semua ya, dan FISIP Untan semakin dikenal di manapun,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada para orang yang terlibat “untuk pihak yang yang terlibat, saya beterimakasih kepada panitia. Dosen serta abang-abang dan kakak senior dari BEM FISIP yang selalu mengsupport kegiatan ini,” tambahnya.

Penulis: Nikolas Maryanto Koni

Tinggalkan komentar